cyber-punk in the zona area's
Welcome in Cyberpunk Forum. The new forum for sharing tips and trick Nimbuzz chat Please login or register.
By.Admin

cyber-punk in the zona area's

this forum to sharing Tips, Trick, and Tools NIMBUZZ, FACEBOOK and many more. .with Cyber-Punk
 
PortalIndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 TIPS PACARAN ANTI SELINGKUH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nyataband
SMP


Male Jumlah posting : 58
Points : 122
Reputation : 2
Join date : 06.02.10
Age : 29
Lokasi : pontianak-indonesia
Job/hobbies : musik band
Nimbuzz JID : superdaus

PostSubyek: TIPS PACARAN ANTI SELINGKUH   Fri Apr 02, 2010 4:44 am

Menjalin hubungan tanpa adanya gangguan perselingkuhan pasti menyenangkan. Nggak perlu ada sakit hati kebohongan tuduh menuduh dan semua berjalan baik-baik saja. Memiliki pasangan yang setia bukan karena keburuntungan semata. Usaha untuk membuat hubungan berjalan harmonis menjadi salah satu kuncinya. Apa saja sih hal yang harus diperhatikan agar kita dan pasangan bisa terbentengi dari perselingkuhan? Nih tips jitunya:

- Komunikasi adalah hal terpenting. Jangan sampai kalian absen berkomunikasi. Tapi bukan berarti harus tiap hari harus telpon berjam-jam. Atau harus laporan tiap 15 menit si dia sedang ngapain. Coba deh lakukan komunikasi yang intensif dan gunakan semua media yang bisa kamu gunakan. Mulai dari telepon sms sampai email. Ucapkanlah kata-kata manis atau penuh semangat. Misalnyadengan mengatakan “ aku sayang kamu” paling nggak sekali setiap hari. Atau ucapkan selamat tidur dengan manis sebelum ia tidur.

- Selalu berbagi dengan pasanganmu. Berusahalah untuk selalu tersenyum di depan pasangan mu sekalipun kamu sedang sedih. Biasakan untuk berbagi isi hati dengannya. Dengan bersedia untuk berbagi dengannya selain kamu bisa lega dia juga akan merasa bahwa dia adalah seseorang yang penting dalam hidupmu dan siapa tahu dia bisa membantumu memberikan solusi atas masalah yang kamu hadapi.

- Gunakanlah saat-saat dimana jauh sama pacar untuk menyeimbangkan kehidupanmu. Maksudnya manfaatkan waktunya untuk having fun dengan sahabat keluarga diri sendiri belajar dan hal hal positif lainnya yang bisa berguna untukmu. Hindari waktu tak produktif yang bisa berpotensi melakukan hal tak produktif yang ujung-ujungnya membuka jalan untuk selingkuh seperti chatting sama orang asing jalan sendirian nongkrong di kafe berjam-jam daripada begitu mendingan belajar berbisnis.

- Jangan terlalu curigaan atau terlalu percaya sama pasangan. Terlalu percaya bisa diartikanmemberikan kebebasan seluas-luasnya untuk selingkuh dan terlalu curigaan malah menimbulkan perasaan tertantang untuk benar-benar selingkuh. Karena hal ini biasa terjadi pada siapa saja dimana saja.

- Selalu membuat diri sendiri lebih baik dari sebelumnya. Jangan merasa sudah ‘laku’ alias dah punya pacar lalu jadi malas merawat diri jadi lebih banyak makan jadi lebih jarang jaga image. Selalu belajar hal baru rajin memperbaiki kualitas diri jadilah pacar yang memenuhi standar pasanganmu (selama tidak terlalu memaksakan diri di luar batasmu) sehingga pacarmu jadi kehilangan alasan untuk ‘mencari kualitas yang lebih baik’ di luar sana.
Kembali Ke Atas Go down
http://knkc.wapka.mobi
 
TIPS PACARAN ANTI SELINGKUH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!
» CLEARVIEW >> Cairan anti-air untuk kaca helm, sekarang tersedia untuk kaca bening !!!
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» enak gak sh pacaran
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
cyber-punk in the zona area's :: Free Forum cyberpunk :: Free Area-
Navigasi: